Aneh??

Hmmm..mendapati kejadian aneh ne.., begini ceritanya hari jumat malam ( 7 November 2008) saya melakukan topup pulsa 3 prabayar saya sebesar 10000 rupiah, kemudian malamnya saya sms berapa kali, dan ketika saya chek pulsa berkurang dengan wajar, sabtu pagi pun saya mengirim sms lagi berapa kali dan browsing via WAP sebesar 44 KB/s ketika saya check pulsa  tinggal sekitar 8000 rupiah, sabtu siang iseng iseng check pulsa lagi dan hasilnya mengejutkan ..sisa pulsa yang ada 1800 rupiah … hah?!! binggung lah diriku kemana tu pulsa ya??? seingatku aku tidak melakukan aktivitas apapun, kemudia saya menghubungi customer service 3 di 123 dan ketika di konfirmasikan pulsaku tidak lenyap begitu saja, karena di log mereka aku melakukan panggilan telepon ke operator lain sekitar jam 1.00 wib  selama kurang lebih 3 menit dan pulsa yang di pakai 6000 rupiah …
hah??!!! tambah aneh .. kok bisa??? sapa yang pake??. kemana??? ketika saya tanyakan kemana saya menelpon mba operator suruh check di call register di hp dan hasilnya tidak ada nomor yang ku hubungi pada jam yg di sebut mba operator, dan sesuai prosedur yang ada saya tidak bisa tahu tujuan nomor tersebut (kenapa ya???). Mba operator pun menanyakan mungkin ada yang pake selain aku, lha.. di kamar cuma ada diriku .. (hororrr jadinya de,,,,) aneh.. aneh .. , atau mungkin Hpku kena Trojan, worm, atau virus?? hmm.. yang jadi penasaran kemana aku nelpon!!!! atau siapa yang pake ya …

Ah sudahlah lupakan ..

Hujanpun turun dengan deras sabtu siangnya..  membuat malas untuk pergi kemana mana, padahal sudah di jadwalkan untuk menonton indonesia jepang expo di PRJ kemayoyaran, tapi karena cuaca yang kondusif untuk berhibenasi maka rencana di batalkan.. untuk mendukung hibernasi tersebut meluncurlah diriku ke SuperIndo depan gang , untuk membeli sedikit cemilan dah buah buahan karena hujan pasti akan sampai malam .., Nah pas muter di SuperIndo .. ada yang menarik ..hehehehe ada mainan merangakai kerangka dinosaurus.. wah menarik2.. setalah di dipertimbang2kan .. di beli juga hahahaha.. dan akhirnya malam panjangku kali ini di isi dengan merangkai tujuh bagian kecil2 .. hahaha pusing juga.. dan akhirnya selesai juga kerangka tyrannosaurus ku .. senang …

tyrannosaurus
tyrannosaurus

12 thoughts on “Aneh??

  1. weleh2x….sip wis pede gawe blog… sering diupdate ya…pulsa menghilang..wajar tuh…lha dipake kok cuma siapa yg pake itu masalahnya…yg sabar yo bro.

    apa tuh nama maenannya? bukan buat anak2 ya??

    c u…

Leave a comment